Semus Sudah Trlambat Namun Ku Tetap Berharap

Sabtu, 18 Desember 2010

KISAH CINTA yang TAK DITERIMA


Prjalanan ini…..trasa sangat menyedihkan heheheheheheheeeee LAGU KALIK
Tp tenang aja tu mungkin awal cerita gua…….oiya gua lupa memperkenalkan dri nama gua budi antara putra, gua orang yg baik, rajin,gx sombong, n rajin menabung heeeeeeeeeeeeeeeeee
Tapi boong!!!!!!!!!
Udah ahhhh!!! Gitu aja brcandax gua mau serius ni!!!!!
Bener ni gua mau serius….!!!
Ahhhhh!! Masak lo gx prcaya??????
udah gua ceritain dah cerita gua!!!

Gua dulu prnah SMP nahhhhh!! Waktu SMP gua suka ma temen cewek gua uhhhhh…!!!!
Sialx gua gx brani bilanggg…..!!! kayakx sih dia ada respon tp gua takut bilang setelah jalan be’rapa hari deket ma ida yeeee!!! Tahu” dia jadian ma temen gua satu kls lg wiii!! Btapa sakitx hati ini tp gua sabar cz gua jg salah kenapa gua gx nembak dia!!
Udah cerita awal SMPx karang gua dah kls 2 SMP rasa itu gx kunjung hilang gua bisa deket ma dia gua seneng dia mau temenan ma gua meski gx pcran, sebenerx gua mau pcran ma dia tp gua takut bilang. Hari’ gua amet bahagia cz dia bisa nemenin gua tiap hari meski hanya lewat sms aja!!!!
Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Setelah kls 3 SMP gua jg gx brani nebak dia ampek gua keduluan ma temen gua 1 skul aduhhhh amat sakit hati ini tp gua tahan oooiiyaaa!!! Gua pernah hampir brkelahi ma cwokx dia tp bru hampir aja blm si brkelahi!! Heheheheheheeeeeeee
Setelah kita tamat SMP gua skul beda sekul madia tp gua tetep ada rasa sayang ke dia akhirx gua cari th kbr dia trnyata dia ikut organisasi pramuka gua pun ikut tp gua gx bisa jg deket ma ida!!!!!
Akhirx dia punya pcr lg!! gua tetep sayang ma dia tp gua tetep takut ungkapinx, gua seneng bengong,nagis, n ntesel knpa gua gx bisa ngukapinx!!!!!
Kls 3 SMA gua cobak nebak dia tp lewat HP cz dia gx mau diajak tetemu….jahat kan dia?????
Yeeee….!! Gx nyaka trnayata gua gx diterima (DITOLAK) gua sakit hati tp gua sedikit legah cz bisa ngukapinx………………!!!!!!!!1
Pesan dia di FB yg bikin gua sakit hati yg bikin gua penasaran apa sih maksudx?????
ni pesanx gua kasik th dehhh>>>:
msk sie...???
trnyta kta" mnismu yg slma nie u ungkpkan pd'q smua it BULSYiiiiiiiT!!!!
MAKASI BGT
terus pesan dia yg menyatakan dia tu cwk matre!!!!
Ni dia…..>>>>
dh ye tw gt, paen lg nginget" q...!!!
lo mo jadian, kasi dulu ta sepeda scupy yg wrna putih pink.
hu..hu... ha..ha...

begitulah kisah gua!!! Sipel kan????
Gx kayak kisah temen gua yg rumitttt!!
Heeeeeeeeeee
Meski dia seperti itu tp gua sayang ma dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar